Gaji PT Mitra Adi Perkasa Semua Posisi Terbaru 2024


Tidak jauh berbeda dengan gaji perusahaan lainnya yang dapat dibedakan menurut posisi kerja masing-masing karyawannya, gaji PT Mitra Adi Perkasa untuk setiap posisinya juga tidak akan sama. Maka dari itu, sebelum melamar kerja di sini Anda harus tahu daftar gaji dari perusahaan ini lebih dulu.

Dengan mengetahui daftar gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini kepada setiap karyawannya, Anda bisa lebih merasa yakin untuk bekerja di sini atau tidak. Nantinya, tanggung jawab pekerjaan yang besar biasanya akan diiringi dengan gaji yang cukup besar juga. Jadi, mari mencari tahu daftar gajinya!

Profil Perusahaan PT Mitra Adi Perkasa

Profil Perusahaan PT Mitra Adi Perkasa

Sebelum membahas tentang gaji karyawan PT Mitra Adi Perkasa yang menjadi topik pembahasan kali ini, kami akan membahas tentang profil singkat dari perusahaan ini dulu. PT Mitra Adi Perkasa merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ritel dan yang berpusat di daerah Jakarta.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1995 ini telah mengelola bisnis dari berbagai jenis brand ternama seperti Starbucks, Marks & Spencer, Converse, dan masih ada banyak lagi lainnya. Menurut data yang telah dikumpulkan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI), perusahaan ini telah memiliki 32.000 karyawan.

Jumlah karyawan yang bekerja di sini akan terus bertambah seiring lowongan kerja PT Mitra Adi Perkasa terus dibuka. Nantinya, PT Mitra Adi Perkasa tidak hanya akan memberikan gaji pokok kepada setiap karyawannya, tapi perusahaan ini juga dapat memberikan tunjangan serta bonus yang besar.

Gaji Karyawan PT Mitra Adi Perkasa

Gaji Karyawan PT Mitra Adi Perkasa

Informasi gaji memang harus diketahui sejak sebelum Anda melamar kerja di sebuah perusahaan, tak terkecuali PT Mitra Adi Perkasa. Gaji PT Mitra Adi Perkasa sendiri dapat dibedakan menurut posisi kerja dari setiap karyawannya. Jadi, setiap posisi kerja di perusahaan ini akan memiliki gaji berbeda.

Baca Juga:  Gaji Karyawan PT Bukaka Teknik Utama Terbaru 2024

Semakin tinggi posisi kerja yang berhasil diraih oleh seorang karyawan, maka semakin besar juga gaji yang bisa mereka dapatkan. Untuk itu, banyak dari karyawan perusahaan ini yang berusaha keras untuk naik jabatan dalam waktu yang cukup cepat. Lantas, bagaimana daftar gaji di perusahaan ini?

No. Jabatan Rata-Rata Gaji per Bulan
1. Director Rp45.000.000
2. Executives Rp30.000.000
3. Team Leader Rp32.000.000
4. General Manager Rp75.000.000
5. Procurement Manager Rp46.000.000
6. HRD Section Head Rp25.000.000
7. Planning Manager Rp22.500.000
8. Supply Chain Rp24.000.000
9. Assistant Manager Rp20.000.000
10. Officer Rp20.000.000
11. Control Engineer Rp14.500.000
12. Division Head Rp18.500.000
13. Engineer Rp15.000.000
14. Field Manager Rp14.500.000
15. Manager Rp17.000.000
16. Marketing Rp14.000.000
17. Production Supervisor Rp14.500.000
18. Asset Management Rp14.500.000
19. Internal Auditor Rp18.500.000
20. Junior Officer Rp15.000.000
21. Accounting Rp14.500.000
22. Junior Engineer Rp14.500.000
23. Intern Rp10.000.000
24. Admin Rp4.500.000
25. Staff Rp6.500.000
26. Security Rp4.500.000
27. Driver Rp4.500.000
28. Staff Administrasi Rp4.000.000

Contoh Slip Gaji Pegawai PT Mitra Adi Perkasa

Tidak kalah penting dari daftar gaji PT Mitra Adi Perkasa yang telah kami sebutkan di atas, contoh slip gaji dari perusahaan ini juga perlu diketahui oleh setiap karyawan maupun calon karyawannya. Maka dari itu, perhatikan dengan baik contoh slip gaji PT Mitra AdiPerkasa berikut ini:

Contoh Slip Gaji Pegawai PT Mitra Adi Perkasa

Seperti yang Anda lihat pada contoh slip gaji PT Mitra Adi Perkasa di atas, ada beberapa potongan gaji yang harus dibayarkan oleh karyawan perusahaan ini seperti potongan untuk bayar hutang bulan lalu. Namun, ada juga bonus yang akan diberikan oleh perusahaan ini kepada karyawannya.

Bonus, Tunjangan, dan Sistem Gaji PT Mitra Adi Perkasa

Pada paragraf sebelumnya dan pada contoh slip gaji di atas Anda bisa melihat bahwa ada bonus yang dapat diberikan perusahaan kepada karyawannya. Dalam hal ini, bonus dan tunjangan PT Mitra Adi Perkasa dapat membuat gaji yang diterima setiap karyawan menjadi lebih besar.

Baca Juga:  Daftar Gaji PT Penguin Indonesia Terbaru 2024

Meski begitu, besaran bonus dan tunjangan yang dapat diterima oleh setiap karyawan juga akan dibedakan menurut posisi kerjanya masing-masing. Jadi, semakin tinggi posisi kerja seseorang, maka bonus yang akan diterimanya pun semakin besar. Lalu, apa saja tunjangan dan bonus perusahaan ini?

  • MCU rutin (setiap tahun)
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • Bonus akhir tahun
  • Uang transportasi
  • Uang makan
  • Kendaraan antar-jemput karyawan
  • Insentif kehadiran
  • Tunjangan Hari Raya (THR)

Sementara untuk sistem gaji perusahaan ini tidak terlalu berbeda dengan sistem gaji perusahaan di Indonesia lainnya, yaitu akan diberikan di setiap bulannya dan nominalnya disesuaikan dengan posisi kerja masing-masing. Selain gaji pokok, karyawan juga menerima bonus sesuai aturan perusahaan.

Cara Melamar Pekerjaan di PT Mitra Adi Perkasa

Cara Melamar Pekerjaan di PT Mitra Adi Perkasa

Setelah mengetahui daftar gaji dari perusahaan ini dan merasa gaji yang ditawarkan sesuai dengan keinginan serta kebutuhan Anda, sekarang Anda perlu mencari tahu cara untuk melamar pekerjaan di PT Mitra Adi Perkasa. Selain itu, syarat untuk menjadi karyawan perusahaan ini juga wajib diketahui.

Sebab, jika Anda tidak memenuhi syarat tersebut, maka Anda tidak akan bisa menerima gaji seperti yang telah kami sebutkan di atas. Berikut adalah informasi lebih lengkap mengenai syarat, cara, dan tips melamar kerja di PT Mitra Adi Perkasa:

1. Syarat Melamar Kerja di PT Mitra Adi Perkasa

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh setiap calon karyawan PT Mitra Adi Perkasa sebelum melamar kerja di perusahaan ini. Berikut beberapa syarat melamar kerja di PT Mitra Adi Perkasa yang wajib diketahui oleh setiap pelamar kerja:

  • Tidak buta warna
  • Tidak bertindik
  • Tidak bertato
  • Minimal tinggi badan 155 cm
  • Minimal riwayat pendidikan SMA/SMK/D3/S1
  • Jujur, tekun, dan ulet
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Kemampuan komunikasi baik
  • Lebih diutamakan yang sudah memiliki pengalaman di bidang yang sama
Baca Juga:  Gaji PT Galenium Pharmasia Laboratories Terbaru 2024

2. Cara Melamar Kerja di PT Mitra Adi Perkasa

Jika semua syarat di atas telah terpenuhi dengan baik, maka Anda bisa langsung mencari lowongan kerjanya dengan masuk ke website resmi perusahaan ini. Untuk lebih jelasnya, ikuti tahapan-tahapan berikut jika memang ingin melamar kerja di PT Mitra Adi Perkasa:

  • Masuk ke website resmi PT Mitra Adi Perkasa, lalu tekan tombol garis tiga yang ada di sebelah kiri.
  • Kemudian, pilih opsi “Karir” dan cari lowongan kerja yang paling sesuai dengan kemampuan Anda.
  • Ikuti instruksi yang muncul di layar perangkat, lalu kirim beberapa dokumen yang diminta oleh pihak perusahaan.
  • Tunggu sampai pihak perusahaan menghubungi Anda jika memang lolos ke tahapan berikutnya.

3. Tips agar Lolos Kerja di PT Mitra Adi Perkasa

Hanya dengan melakukan cara di atas bukan berarti Anda sudah bisa bekerja di perusahaan besar ini. Untuk lebih amannya, Anda bisa melakukan beberapa tips di bawah ini agar bisa diterima bekerja di PT Mitra Adi Perkasa:

  • Pahami profil perusahaan dengan baik, agar bisa menjawab pertanyaan wawancara dengan tepat.
  • Pahami tanggung jawab dari posisi kerja yang akan dilamar dan sesuai kemampuan.
  • Sampaikan bahwa kemampuan yang Anda miliki dapat membantu perusahaan untuk lebih berkembang, sehingga HRD tidak akan menyesal setelah menerima Anda bekerja di sana.

Dengan melihat pembahasan di atas dapat dipastikan bahwa gaji PT Mitra Adi Perkasa untuk setiap posisi tidaklah sama. Jadi, semakin tinggi jabatan yang bisa diraih, maka semakin besar gaji yang bisa didapatkan.

Baca Juga: