Gaji PT Agung Sedayu Group Semua Jabatan 2024


Dikenal sebagai perusahaan properti terkemuka di tanah air, berkarir di PT Agung Sedayu Group tentu saja menjadi impian banyak orang. Gaji PT Agung Sedayu Group yang konon kabarnya bisa menembus dua digit menjadi salah satu motivasi terbesar para pencari kerja.

Anda termasuk salah satu yang berminat untuk bergabung dengan Agung Sedayu Group? Salah satu langkah terbaik yang bisa dilakukan adalah mencari informasi seputar profil perusahaan beserta estimasi gaji per bulan untuk jabatan yang beragam.

Profil Perusahaan PT Agung Sedayu Group

Profil Perusahaan PT Agung Sedayu Group

Agung Sedayu Group merupakan perusahaan kontraktor rumah yang telah memiliki pengalaman selama puluhan tahun di bidangnya. Berikut ini profil singkat perusahaan meliputi sejarah pendirian, visi dan misi, serta produk dan layanan yang diberikan.

Sejarah Singkat

PT Agung Sedayu Group mulai berdiri pada tahun 1971 sebagai perusahaan kontraktor sederhana. Seiring berjalannya waktu, Agung Sedayu mulai mengembangkan bisnisnya dengan membangun Harco Mangga Dua pada tahun 1991. Pembangunan mal ini tergolong sukses.

Kesuksesan tersebut menuntun Agung Sedayu untuk membangun berbagai properti seperti kompleks dan hunian komersial dengan luas mencapai 1500 hektar. Perusahaan ini kembali membangun mal-mal lain seperti Kelapa Gading Square dan Mangga Dua Square yang juga mengalami kesuksesan.

Hingga saat ini, Agung Sedayu berhasil meraih sederet penghargaan yang merupakan pencapaian luar biasa. Tentu saja hal ini berdampak pada tingginya gaji yang diberikan kepada karyawan.

Baca Juga:  Gaji PT Riyana Cipta Pangan Indonesia Semua Posisi

Visi dan Misi

PT Agung Sedayu Group mempunyai visi untuk menjadi pemimpin di pasar industri properti yang memegang teguh kepercayaan publik serta integritas. Sedangkan misi perusahaan adalah memberikan produk berkualitas, unggul, dengan efisiensi biaya dan ketepatan waktu bagi pelanggan.

Produk dan Layanan

Ada banyak sekali proyek yang telah sukses di tangan Agung Sedayu. Berikut ini beberapa proyek yang perlu Anda ketahui:

  • Tokyo Riverside Apartment
  • Gold Coast Apartment
  • Osaka Riverview Apartment
  • Victoria Residence
  • Ilona Pasadena Hills
  • Casa Pasadena
  • The Penthouse
  • Sapporo Residence
  • Simprug Residence
  • Villa Pasir Putih
  • Ruko Petak 9
  • Rukan Marina Pasir Putih
  • Thamrin Business Center District
  • Soho Marina Bay
  • CBD PIK2

Gaji Karyawan PT Agung Sedayu Group

Gaji Karyawan PT Agung Sedayu Group

Dari profil singkat di atas, Anda dapat memahami bahwa Agung Sedayu bukanlah perusahaan properti berskala kecil. Dengan banyaknya proyek yang telah berhasil dibangun, tidak heran jika gaji karyawan sangat kompetitif. Berikut ini tabel daftar gaji PT Agung Sedayu Group untuk berbagai jabatan.

No Jabatan Rata-rata Gaji per bulan
1. Finance Manager Rp12.000.000
2. Operation Manager Rp12.000.000
3. Hotel Manager Rp12.000.000
4. Project Manager Rp10.000.000
5. IT Specialist Rp10.000.000
6. Graphic Designer Rp9.000.000
7. Legal Officer Rp9.000.000
8. Architect Rp9.000.000
9. Interior Designer Rp8.500.000
10. Procurement Specialist Rp8.500.000
11. Web Developer Rp8.500.000
12. F&B Supervisor Rp8.000.000
13. Sales Executives Rp8.000.000
14. Account Manager Rp8.000.000
15. Construction Supervisor Rp7.500.000
16. Store Manager Rp7.500.000
17. Marketing Analyst Rp7.500.000
18. Assistant Manager Rp7.000.000
19. Quality Control Inspector Rp7.000.000
20. Human Resources Officer Rp6.500.000
21. Front Desk Officer Rp6.500.000
22. Supply Chain Coordinator Rp6.500.000
23. Finance Analyst Rp6.000.000
24. Customer Service Representative Rp5.500.000
25. Marketing Executive Rp5.000.000

Contoh Slip Gaji Pegawai PT Agung Sedayu Group

(Gambar tidak tersedia)

Bonus, Tunjangan dan Sistem Gaji PT Agung Sedayu Group

Selain memberikan gaji bulanan, Agung Sedayu juga memberikan tunjangan serta bonus bagi setiap karyawan. Dengan berbagai fasilitas ini, gaji PT Agung Sedayu Group tentunya akan semakin bertambah besar.

Baca Juga:  Daftar Gaji Karyawan Lion Parcel Semua Posisi 2024

Sistem penggajian di Agung Sedayu dilakukan setiap bulan. Gaji pokok akan diakumulasikan dengan tunjangan makan dan jabatan. Tunjangan apa saja yang ditawarkan oleh perusahaan? Berikut ini penjelasan singkatnya.

1. Tunjangan Makan

Anda tidak perlu merogoh kantong sendiri untuk makan siang. Pasalnya, perusahaan memberikan tunjangan uang makan siang bagi setiap karyawan. Jenis tunjangan ini akan dibayarkan bersamaan dengan gaji pokok sesuai jumlah kehadiran Anda setiap bulan.

2. Tunjangan Jabatan

Karyawan Agung Sedayu mendapatkan tunjangan jabatan sesuai dengan posisi yang diduduki. Semakin tinggi jabatan Anda, semakin besar pula tunjangan yang diterima. Seperti halnya uang makan, tunjangan jabatan juga akan dibayarkan setiap bulan.

3. BPJS

Asuransi kesehatan menjadi salah satu program yang bisa Anda manfaatkan ketika berkarir di Agung Sedayu. Dengan program ini, Anda secara otomatis akan terdaftar dan aktif sebagai peserta BPJS Kesehatan serta BPJS Ketenagakerjaan.

4. THR

Menjelang hari raya keagamaan, Agung Sedayu akan memberikan THR kepada setiap karyawan. Tunjangan ini semakin memperbesar jumlah penghasilan yang diterima setiap tahun. Namun, pemberian THR tentunya hanya dilakukan satu tahun sekali.

5. Bonus Tahunan

Bonus tahunan menjadi salah satu tambahan yang menggiurkan bagi karyawan Agung Sedayu. Pasalnya, jumlah bonus yang dibayarkan bisa berkali-kali lipat dari gaji bulanan yang Anda terima. Tentu saja ini tergantung posisi dan kinerja yang Anda lakukan untuk perusahaan.

6. Program Pensiun

Jenjang karir di PT Agung Sedayu Group yang menjanjikan seharusnya tidak lantas membuat Anda merasa aman dengan masa pensiun. Karena alasan ini, perusahaan menyediakan program pensiun bagi karyawan yang ingin menyisihkan sebagian penghasilan untuk tabungan di masa tua.

Cara Melamar Pekerjaan di PT Agung Sedayu Group

Cara Melamar Pekerjaan di PT Agung Sedayu Group

Dengan banyaknya gaji yang akan didapatkan, tidak heran jika semakin banyak orang yang tertarik untuk memulai karir di Agung Sedayu. Agar dapat melamar pekerjaan di perusahaan ini, tentunya Anda harus memenuhi syarat dan kriteria sesuai dengan posisi yang diinginkan.

Baca Juga:  Gaji PT Samudera Indonesia Semua Jabatan 2024

Apabila Anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, tidak perlu ragu untuk melamar pekerjaan. Berikut ini beberapa cara untuk melamar di Agung Sedayu.

1. Website Resmi

Agung Sedayu memberikan penawaran karir melalui website resmi di https://www.agungsedayu.com. Anda bisa memilih menu karir untuk menemukan lowongan pekerjaan yang mungkin sesuai dengan minat, bakat, dan kualifikasi. Cara ini juga sangat mudah karena bisa dilakukan dari mana saja.

2. Melalui Situs Pencari Kerja

Metode yang kedua adalah melalui situs pencari kerja. Ada banyak situs pihak ketiga yang menawarkan lowongan pekerjaan di Agung Sedayu lengkap dengan deskripsi pekerjaan dan persyaratan yang dibutuhkan. Anda bisa memanfaatkan cara ini untuk memulai karir di Agung Sedayu.

3. Melalui Bursa Kerja

Terakhir, Anda juga bisa mengunjungi bursa kerja di sekolah maupun universitas. Biasanya jalur ini sering digunakan oleh para fresh graduate atau lulusan baru. Metode ini biasanya lebih aman dibandingkan melalui situs pencari kerja.

Sebagai perusahaan kontraktor properti terkemuka di Indonesia, wajar jika Agung Sedayu menawarkan gaji yang cukup besar bagi setiap karyawan. Selain sebagai motivasi untuk peningkatan kinerja, gaji tersebut juga bisa memberikan kesejahteraan bagi karyawan sehingga mereka bisa fokus bekerja.

Setelah mengetahui gambaran gaji PT Agung Sedayu Group, Anda mungkin semakin tertarik untuk bergabung dengan perusahaan tersebut. Persiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan dan pastikan Anda sudah memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Baca Juga: